Evansz On Jan 3, 2013


Judul Alternatif
Sinonim: Boku wa Tomodachi ga Sukunai 2nd Season
Jepang: 僕は友達が少ない NEXT
Informasi
Tipe: TV
Episode: Belum diketahui
Status: Belum tayang
Tayang: Jan 11, 2013 to ?
Durasi: 24 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity
 Sinopsis:
Klub pertemanan yang didirikan bertujuan untuk membuat teman, tempat dimana seorang laki-lai dan perempuan yang kurang beruntung beserta beberapa temannya menjalani hidup mereka yang penuh penyesalan.
Meskipun Yozora Mikazuki menghadapi peristiwa tertentu pada akhir musim panas, kehidupan sehari-hari Klub Pertemanan berlangsung seperti biasa. Seorang biarawati yang aneh, para anggota dewan mahasiswa dan wajah-wajah baru lainnya, menyebabkan kehidupan Kodaka Hasegawa menjadi lebih sibuk.
Saat mereka manikmati waktu di taman hiburan, bermain game, merayakan ulang tahun, dan ikut serta dalam "festival sekolah"-tanda dari kehidupan sekolah orang normal-hubungan antar anggota mulai berubah
Dan babak baru dari percintaan-komedi masa kini dimulai! 


Staff yang mengerjakan Project ini :
TL : Evanz (AnimeSlash)
TLC : LanangW (NewCyberCropz)
Kara, Typeset, Encoder 480p : Vrizkie (NewCyberCropz)

14 Comment

  1. mhantaap S2 nya,,,
    link donlodnya di Mediafire gan...
    Terimakasih banyak gan....

  2. Gan lanjut sampai tamat ,and upload-nya jgn di indowebster lama bgt mendingan di MF aja ... !!! :3:

  3. bener tu gan...
    Dan klo di indowebstar gx bisa donlod lwat HP/mobile hehe...:D
    ane pecinta mobile:D..

  4. Evansz says:

    ya diusahakan gan :D

  5. wah season 2 ??, ada yg tau link season 1 nya ...

  6. ane tau yg mp4 buat mobile jk gan ....
    Di grogol.us

    emmb...
    Ane lupa ksi tau gan law mau taroh link donlodnya jngan di tny.cz gan soalnya opmini hp gx bisa buka nya,,,,
    law pkek tablet di kunci/locket ktanya gan...
    Law opmini hp file indowebstar gx bisa di donlod bkan susah di donlod ane salah nulis yg di atas hehe....
    Law bisa di pastebin jak gan troh link nya...

    Ma'af nih hehe...:D

  7. Evansz says:

    Re @RANDY: season 1 nya ada di moesub gan :D

  8. mohon ijin copy link nya

  9. Nur Arif says:
    This comment has been removed by the author.
  10. Wah gan Tolong di IDWS juga ya Soalnya kalo pake MF ane agak Lemot gan

  11. Naomi-kun says:

    ^IDWS lagi perpindahan gan, jadi tidak bisa uplaod

  12. mana 12 nya ??? aku tungguin bro... cpt yooo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments